Kamis, 10 Maret 2011

perawatan kulit

Berdiri pada tahun 1982, Bella sekarang memiliki 30 cabang diseluruh Asia dan memiliki 12 cabang di Indonesia. Sejak peresmian cabang pertamanya di Plaza Indonesia Bella sekarang telah meluaskan jaringannya ke beberapa kota besar di Indonesia. Bella juga dikenal sebagai pemimpin terdepan dalam perawatan hair removal dan kulit. Dibekali dengan penelitian ekstensif, teknologi yang modern dan juga staf professional, Bella mengedepankan standar berkelas di bidang solusi perawatan kulit.
Dengan pengalaman lebih dari dua dekade dalam memberikan pelayanan perawatan kulit yang profesional. Bella adalah pelopor dalam memperkenalkan solusi yang paling canggih untuk perawatan kulit dan masalah penghilangan bulu rambut di negara-negara lain seperti Singapura, Brunei, Malaysia, Hong Kong, Indonesia, Filipina, Shanghai dan Beijing.
Sebagai bentuk komitmen untuk menawarkan service terbaik pada kliennya, konsultan kecantikan Bella telah melewati proses training. Mereka telah menerima pelatihan dari ahli mengenai teknologi pencabutan rambut dengan sistem cahaya-aktif. Terlebih lagi semua prosedur pencabutan rambut di Bella dikontrol dibawah pengawasan dokter. Selama lebih dari 25 tahun, kami telah berhasil membantu ribuan klien mendapatkan kecantikan kulit yang alami dan sehat. Dengan penelitian dan pengalaman dalam profil kulit Asia, kami menyediakan perawatan khusus bagi Pria dan Wanita di Asia yang menginginkan kulit sehat dan tampak awet muda.
Ingin mengencangkan, memutihkan kulit anda, mengurangi efek penuaaan atau menghilangkan bekas noda, luka dan jerawat? Bella akan mengajak anda menikmati perawatan kulit yang sempurna dan mengatasi segala masalah kulit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar